Saat ngampus jam 7 pagi....

Hai para mahasiswa mahasiswi!
Bagaimana perkuliahan kalian lancar semua ?

Pasti semua tau jadwal ngampus tiap universitas berbeda-beda dan kalian tau apa yang bikin kalian males ke kampus....Yah, jadwal jam 7 pagi. Kaya anak sekolahan aja yang mau upacara bendera kita bangun pagi-pagi buat pergi ke kampus..
Seperti yang kalian tau, kalo mahasiswa itu pasti di banjirin sama yang namanya tugas!
Ketika ngerjain tugas sampe begadang dan tau jadwal besok adalah jam 7, semangat buat pergi ke kampus itu sedikit berbeda. Dan ketika malem itu juga kita pasang alarm biar bisa bangun pagi.
Ternyata eeeeh ternyata alarm bunyi tp kita masih kerek aja dan gak peduli kalo ada jadwal ngampus pagi.
Palingan sms temen nya dan menjadi hal pertama yang dilakukan kampuser ketika telat bangun pas ada jadwal kuliah. Isi smsnya kaya gini "Coy urg baru bangun, nitip absen yak :(".
Pernah ngalamin ga para kampuser? :3

Biasa nya siiiiiih ada yang bangunin sampe sampe bisa "misscall" sampe berpuluh-puluh kali :') tp akibat #jomblo dan rutinitas seperti itu hilang. Efek #jomblo itu pengaruh nya besar. Gak ada yang bangunin kalo jadwal pagi, gak ada yang nyemangatin dll~ eh ko nyambung kesitu yah. Iyah sih soalnya gue juga #jomblo :')

So, para kampuser jangan patah semangat gara-gara #jomblo.Eh. Maksud nya jangan patah semangat dalam menjalani kehidupan kampus. Kita sudah memulai hidup buat jadi manusia yang sesungguh nya. Asal kita niat dan kepengen sukses di masa depan, para kampuser bisa ko maksain bangun dan masuk jam 7 pagi! You can do it guys!
Oke selamat menjalani rutinitas menjadi kampuser masing-masing, semoga yg #jomblo cepet dapet pacar biar ada yang bangunin dan gak telat masuk kampus (^_^)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

"When You Find The Best For Your Life"