"When You Find The Best For Your Life"

Pada suatu hari ada seseorang bertanya pada guru nya, apa cinta sejati itu?
Gurunya pun menjawab, "berjalanlah lurus di taman bunga yang luas. Petiklah satu bunga yang terindah menurutmu dan jangan pernah berbalik ke belakang.
Kemudian dia melakukan nya, tapi dia kembali dengan tangan hampa, gurunya pun bertanya "mana bunga nya?".
Dia menjawab "Saya tidak mendapatkan nya, sebenarnya saya telah menemukan nya. Tapi saya berpikir di depan sana masih ada yang lebih bagus lagi, tetapi...ketika saya sampai di ujung taman, saya baru sadar bahwa bunga yang pertama tadi itulah yang terbaik.
Tapi saya tidak bisa kembali ke belakang, karena sudah ada yang mengambil nya."
Guru itu berkata"Seperti itulah cinta sejati, semakin kamu mencari yang terbaik maka kamu tak akan menemukan nya.". Maka jangan pernah menyia-nyiakan cinta seseorang yang tumbuh di hatimu saat ini karena waktu tak akan pernah kembali. :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini